Jumat, 16 Juni 2017

Kandungan Gizi Yang Terkandung Pada Jagung

Anda suka Jagung Marning? siapa yang tidak kenal dengan makanan ringan yang satu ini, mungkin saja bila gigi anda masih komplit serta kuat makanan ringan yang satu ini bakal jadi favorite keluarga, sebab selain cita rasanya gurih, renyah dan nikmat, serta murah, kandungan gizinyapun begitu baik karena jagung adalah salah satu jenis bahan makanan yang rendah cholesterol.

Jagung Marning yaitu camilan atau makanan ringan yang begitu familiar bagi kebanyakan orang. Makanan ringan type ini bisa disajikan setiap saat, di mana saja serta kegiatan apa saja pasti cukup layak untuk dihidangkan. Perayaan hari raya Idul Fitri umumnya nyaris di tiap-tiap rumah selalu menyajikan Jagung Marning itu. Harga yang cukup terjangkau nampaknya jadi pilihan paling utama, disamping  itu Jagung Marning disukai banyak orang karena zat yang dikandungnya sedikit memiliki resiko terhadap kesehatan.

Kandungan Gizi yang ada pada biji Jagung Marning dalam per 100 gr yaitu :

Kalori      : 355 kalori
Protein     : 9.2 gr
Lemak       : 3,9 gr
Karbohidrat : 73,7 gr
Kalsium     : 10 mg
Fosfor      : 256 mg
Besi        : 2,4 mg
Vitamin A   : 510 SI
Vitamin B1  : 0, 38 mg
Air         : 12 gr

serta sisa yang bisa dicerna 90%

Untuk ukuran yang sama, walau Jagung Marning memiliki kandungan karbohidrat yang lebih rendah, tetapi memiliki kandungan protein yang lebih banyak daripada beras.

Untuk penuhi keinginan pasar, beberapa pemilik usaha membuat beberapa jenis olahan, baik rasa, paket, serta type Jagung Marning tersebut. Pertama yaitu Jagung Marning umum dengan ciri khas rasanya gurih serta renyah, ke-2 marning gepeng (pipih) dengan rasa gurih, rasa manis pedas, balado, keju, bawang, pedas. Dengan adanya banyak varian baik rasa ataupun kemasannnya, customer bisa pilih sesuai sama selera yan dikehendaki. Harga yang ditawarkan cukup murah serta terjangkau.

Market share Jagung Marning selain memenuhi order dalam kota juga sudah banyak permintaan dari luar kota bahkan luar pulau dan mancanegara. Dengan kekuatan produksi 5 – 10 kwintal / hari dari setiap home industry, umumnya tiap-tiap pengiriman ke customer dapat mencapai 5 ton perminggu.

Kami sebagai distributor Jagung Marning menawarkan produk dengan harga terjangkau (harga Grosir) langsung dari pabrik, kwalitas terjamin serta supply barang yang lancar. Melayani penjualan partai besar ataupun partai kecil ke semua lokasi di Indonesia dan mancanegar. Makanan ringan Jagung Marning rasa sambal extra pedas semua halal enak serta murah. Kelebihan Jagung Marning kami selain renyah juga gurih serta bebas berbahan pengawet apa pun, jadi aman dikonsumsi serta dijadikan camilan setiap waktu. silakan cobalah, sekali cobalah tentu ketagihan.

Demikian ulasan tentang kandungan gizi Jagung Marning Bagi Kesehatan Tubuh untuk artikel kali ini. Apabila anda tertarik memulai bisnis olahan Jagung Marning rumahan ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Jagung Marning dan camilan lain bisa anda klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar